Ini Dia Wujud dan Bocoran Mesin Honda Freed Terbaru

indianautosblog

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Honda dalam waktu dekat bakal meluncurkan generasi kedua Honda Freed. Meski belum secara resmi diperkenalkan, namun Honda telah memberikan bocoran gambar dari Honda Freed anyar tersebut.

Seperti dilansir dari Indianautosblog, rencananya Honda Freed terbaru bakal diperkenalkan pada awal Agustus 2016 mendatang. Selain wujud asli, Honda juga telah membeberkan sedikit bocoran spesifikasi mesin yang bakal digunakan Honda Freed terbaru ini.

Dalam situs resminya Honda juga menjelaskan, Honda Freed terbaru akan tersedia dengan menggunakan mesin Sport Hybrid i-DCD dan juga mesin i-VTEC berkapasitas 1.5 liter. Selain itu Honda juga menjelaskan Freed generasi kedua menggunakan transmisi dual-clutch 7 kecepatan.

indianautosblog
indianautosblog

Soal desain terlihat Honda Freed anyar menggunakan Solid Wing Face yang sama dengan Jazz. Untuk dimensi yang digunakan Honda Freed memiliki panjang 4.250 mm, lebar 1.695 mm dan tinggi 1.710 mm.

Selain perubahan pada desain yang sedikit lebih panjang dibanding model sebelumnya, perubahan juga terlihat pada bagian bumper, radiator grille, dan juga air dam grille. [yog]

Tertarik untuk mendapatkan penawaran Honda Freed? Klik Tautan Berikut Ini.

1 KOMENTAR

  1. Menurut saya, betul freed terbaru lebih kiatan elegan dan jg saya berharap interiornya lebih bagus, memakai softouch. Soalnya jazz 2016 saja sudah pakai softouch masa freed tidak. Dan semoga untuk interior jg tidak ada plastik yg berkesan murahan karena mobil ini pasti harganya pasti mencapa 300 jutaan

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here