Ini Dia Harga Audi R8 Spyder

Autoblog

RAJAMOBIL.COM, Berlin – Audi akhirnya resmi mengumumkan harga mobil sport tanpa atap terbarunya, Audi R8 Spyder. Sebelumnya mobil tersebut telah diperkenalkan Audi pada ajang New York Auto Show 2016.

Audi membanderol R8 Spyder dengan harga mulai €179.000 atau setara dengan Rp2,6 miliar. Harga yang dibanderol Audi pada R8 Spyder tersebut sedikit lebih mahal dibanding pesaingnya Lamborghini Huracan LP 610-4 Spyder ataupun model lain dari R8 yang menggunakan mesin V8 Coupe.

Seperti dilansir dari Autoevolution, setelah resmi diumumkan harganya, Audi akan merilis mobil tersebut kepasaran awal pekan depan. Terdapat beberapa keunggulan pada R8 Spyder yang dilengkapi dengan atap terbuat dari jenis soft top berbahan kain.

Atap tersebut dapat terbuka secara otomatis bahkan dalam kecepatan maksimum 50 km/jam. Sementara spesifikasi yang dihadirkan Audi R8 Spyder tidak jauh berbeda dengan model standar.

Pada bagian mesin mobil tersebut hadir dengan menggunakan mesin bensin V10 berkapasitas 5,2 liter naturally aspirated. Mesin tersebut mampu menghasilkan daya hingga 540 tenaga kuda dengan torsi 540 Nm.

Dengan mesin tersebut Audi R8 Spyder diklaim mampu digeber mulai dari posisi diam hingga kecepatan 100km hanya dalam waktu 3,3 detik. Sementara kecepatan maksimalnya sanggup melesat hingga 318 km/jam. [yog]

Tertarik dengan mobil Audi? Dapatkan penawaran menarik disini!

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here