BMW Bakal ‘Suntik Mati’ Z4?

Autocar

RAJAMOBIL.COM, Munich – Pabrikan BMW baru saja memberikan pengumuman mengejutkan terkait model mobil buatannya. Produsen mobil asal Jerman tersebut kabarnya akan menghentikan produksi roadster, Z4.

Saat ini BMW memproduksi model Z4 di Regensburg, Jerman. Sementara seperti dilansir dari BMWblog, bahwa Agustus 2016 mendatang menjadi bulan terakhir dari mobil pesaing Mazda Miata tersebut.

Kabar yang beredar terkait penghentian produksi Z4 tersebut dilakukan BMW sebagai persiapan untuk memproduksi generasi penerus mobil ini. Sementara pengganti BMW Z4 digadang-gadang merupakan mobil hasil kolaborasi BMW dengan Toyota.

Mobil hasil kolaborasi dua produsen mobil besar duna tersebut saat ini tengah dilakukan uji coba. Bahkan, sudah beredar di dunia maya. Mobil penerus BMW Z4 yang juga kabarnya Toyota Supra tersebut telah dilakukan uji coba di jalan raya.

autoevolution
autoevolution

Hingga kini baik BMW ataupun Toyota belum memberikan konfirmasi terkait hasil kerja samanya tersebut. Namun pihak BMW dikabarkan dalam waktu dekat ini akan mengumumkan mobil jenis roadster terbarunya itu sebagai pengganti Z4.

Sebaga informasi, BMW Z4 dilahirkan pertama kali oleh BMW pada tahun 2002. Sebelumnya BMW melakukan perubahan pada Z4 pada tahun 2009. Kehadiran mobil tersebut langsung dapat diterima dengan baik di pasar mobil dunia setelah menggantikan peran generasi sebelumnya, yakni BMW Z3. [yog]

Tertarik dengan kemewahan mobil BMW? Dapatkan penawaran menarik disini!

2 KOMENTAR

  1. sayangh sekali sebnarnya cukup besar peminat dari z4 ini tapi klo penggantinya lebih dari ini mungkin juga akan lebih rame nih

  2. lumayan nih buat penasaran toyota pabrikan top bmw jga pabrikan ajib kaga kebayang gimana nanti jadinya itu mobil ane rasa bakal laku keras ni mobil

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here