Ford Jual Focus RS Bertenaga 350 Hp Seharga Rp477 Jutaan

Leftlanenews

RAJAMOBIL.COM, California – Ford kembali resmi memasarkan varian Focus RS di negeri Paman Sam. Di negeri asalnya tersebut Ford RS dijual dengan harga US$36.605 atau setara Rp477 jutaan.

Ford menyatakan mereka akan mulai memasarkan varian Focus bertenaga besar tersebut ke beberapa negera. Sebagai informasi, Focus RS dibenamkan Ford mesin EcoBoost mesin empat silinder berkapasitas 2.3 liter.

Seperti dilansir Leftlanenews, mesin tersebut mampu menghasilkan daya hingga 350 tenaga kuda dengan torsi 350 lb-ft. Sementara penggeraknya mobil tersebut menggunakan sistem all wheel drive di mana mesin yang digunakan tersebut menyalurkan tenaga ke seluruh roda.

Mesin baru ini diklaim Ford mampu membuat Focus RS melaju hingga kecepatan 165 mph dan dapat dipacu mulai dari posisi diam hingga kecepatan 100 km/jam hanya dalam waktu 4,7 detik.

Terdapat beberapa perbedaan Ford Focus RS dengan model standar diantaranya seperti dari sisi desain, adanya fitur mode drift dan dynamic torque vectoring penggunakan body work di beberapa bagiannya. [yog]

Tertarik dengan jajaran mobil Ford? Dapatkan penawaran menarik disini!

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here