Datsun redi-Go, Mobil Murah Berbanderol Rp48 Jutaan

indianautosblog

RAJAMOBIL.COM, New Delhi – Pada akhir Juni 2016, Datsun kembali meluncurkan mobil baru yang diberi nama redi-Go. Belum genap 40 hari diluncurkan di India, Datsun melaporkan penjualan mobl tersebut telah mencapai 10 ribu unit.

Datsun membuat redi-Go dengan menggunakan platform yang sama dengan renault kwid. Mobil tersebut dijual dengan harga murah, yakni mulai 2,38,900 rupee atau setara dengan Rp48 jutaan.

indianautosblog
indianautosblog

Indianautosblog melansir, Datsun redi-Go memiliki dimensi panjang 3,429 mm, lebar 1,541 mm dan tinggi 1,541 mm serta memiliki wheelbase 2,348 mm. Mobil ini dikatakan Datsun sangat ideal sebagai kendaraan perkotaan yang kerap digunakan kaum urban.

Meski berbanderol murah, namun Datsun melengkapi redi-Go dengan berbagai teknologi i-SAT pada bagian mesin, power window, power steering. Sementara fitur hiburan pada mobil ini terdapat radio/CD/USB/AUX input serta kantung airbag di bagian kemudi.

indianautosblog
indianautosblog

Pada bagian mesin, Datsun redi-Go ini menggunakan mesin bensin berkapasitas 0,8 liter yang mampu menghasilkan daya hingga 54 tenaga kuda dan torsi 72 Nm. Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi manual 5 kecepatan.

Hasilnya Datsun redi-Go dapat digeber mulai dari posisi diam hingga kecepatan 100 km/jam hanya dalam waktu 15,98 detik. Sementara untuk konsumsi bahan bakarnya, Datsun redi-Go tersebut diklaim sanggup mencapai 25.17 km/liter. [yog]

Tertarik dengan mobil Datsun? Dapatkan penawaran berikut ini.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here