Mazda Luncurkan Mazda2 Red Edition Hanya 400 Unit

Autoexpress

RAJAMOBIL.COM, London – Mazda secara eksklusif meluncurkan edisi spesial Mazda2 ‘Red Editon’. Berbeda dengan model biasa, pada mobil edisi Mazda2 Red Edition terdapat beberapa perbedaan warna.

Seperti dilansir dari Autoexpress, Mazda2 Red Edition bakal resmi dirilis ke pasar pada awal September 2016 mendatang. Sementara yang membuat mobil ini lebih ekslusif ialah karena dibuat secara terbatas, yakni hanya ada 400 unit.

Autoexpress
Autoexpress

Tidak seperti namanya, Mazda hanya memberikan beberapa aksen merah pada mobil model hatchback andalannya tersebut. Seperti pada bagian spoiler dan juga bumper belakang.

Pada bagian kabin terasa berbeda dengan Mazda2 versi standar. Pasalnya produsen mobil asal Jepang tersebut memberikan dominasi warna merah seperti bagian jok, konsol tengah serta beberapa bagian lain.

Selain itu, terdapat juga beberapa fitur tambahan di bagian kabin di antaranya sistem intertainment yang dipusatkan pada layar sentuh berukuran 7 inci.

Autoexpress
Autoexpress

Sementara mengenai performanya, Mazda meletakkan mesin bensin SKYACTIV-G berkapasitas 1.5 liter. Mesin tersebut mampu menghasilkan daya hingga 89 tenaga kuda dan mampu membuat Mazda2 Red Edition dipacu hingga kecepatan 100 km/jam hanya dalam waktu 10 detik.

Mobil yang dipasarkan Mazda di negeri Ratu Elizabeth tersebut dijual dengan harga £14,995 atau setara dengan Rp217 jutaan. [yog]

Tertarik dengan mobil Mazda? Dapatkan segera penawaran menarik disini!

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here