Mercedes-Benz Bocorkan Wujud dan Spesifikasi CLS-CLass Terbaru

Leftlanenews

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Mercedes-Benz resmi menunjukan wujud generasi kedua CLS. Dalam gambar yang diedarkan Mercedes, terdapat dua jenis CLS-Class yang bakal diperkenalkan, yakni memiliki desain empat pintu coupe dan shooting brake.

Seperti dilansir dari Leftlanenews, Mercy CLS Class Final Edition ini mendapatkan sentuhan dari AMG. Sentuhan sport buatan AMG tersebut terdapat pada bagian grille depan serta bodi kit yang disematkan pada splitter depan, side skirt, dan diffuser udara belakang.

Sementara pada bagian kaki-kakinya, produsen mobil asal Jerman tersebut juga menyematkan velg berukuran 19 inci. Selain itu, terdapat pula emblem ‘Final Edition’ di bagian belakang yang menunjukan mobil ini dibuat secara eksklusif oleh pabrikan Mercedes-Benz.

Sedangkan pada bagian kabin, mobil Mercedes-Benz ini diberikan warna dominan hitam dengan jahitan kontras di bagian jok.

Meski telah secara resmi menampilkan wujud mobil tersebut, namun Mercedes-Benz menyatakan baru akan merilis generasi baru CLS Class Final Edition ini pada tahun 2017 mendatang. [yog]

Tertarik dengan mobil mewah Mercedes-Benz? klik penawaran pada tautan ini.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?