Honda Kembangkan Generasi Accord Terbaru

Paultan

RAJAMOBIL.COM, Tokyo – Honda kabarnya tengah melakukan pengembangan sedan mewah Accord. Generasi terbaru Accord tersebut tertangkap kamera tengah melakukan uji jalan raya di negeri Paman Sam.

Sebelumnya, Honda terakhir kali melakukan pembaruan pada Honda Accord tahun 2012 lalu. Sementara lokasi pengembangan Honda Accord tersebut merupakan tempat yang sama seperti Honda mengembangkan generasi baru Honda CR-V.

Seperti dilansir indianautosblog, Honda Accord terbaru bakal diluncurkan Honda pada akhir tahun 2017. Sedangkan di tahun ini, Honda merayakan produksi Accord ke-40 tahun.

Saat melakukan uji coba tersebut, Honda menutupi Accord terbaru dengan kamuflase. Sementara pada Februari 2016 lalu, Takahiro Hachigo, CEO Honda Motor Co, menyatakan, Honda Accord terbaru bakal hadir dengan menggunakan platform baru yang juga digunakan pada Honda Civic.

Beberapa perubahan sepertinya bakal dilakukan Honda. Seperti bagian grille dan juga bumper yang dibuat lebih kokoh dibandingkan model yang ada saat ini.

Sementara pada bagian dapur pacu, generasi kesepuluh Honda Accord tersebut bakal menggendong mesin berbagai pilihan mesin di antaranya ialah mesin bensin naturally aspirated berkapasitas 2.4 liter. Selain itu juga bakal dipasarkan Honda Accord dengan menggunakan mesin bensin turbocharged VTEC berkapasitas 2.0-liter. [yog]

Ingin mendapatkan penawaran menarik untuk mobil Honda? Segera isi data penawaran disini!

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here