Pekan Depan, Toyota Mulai Serahkan Sienta Ke Konsumen

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – PT Toyota Astra Motor (TAM) berencana akan mulai melakukan penyerahan MPV terbarunya, Toyota Sienta kepada konsumen. Penyerahan Toyota Sienta tersebut rencananya bakal dilakukan Toyota awal pekan depan.

Dalam keterangan tertulis Toyota yang diterima Rajamobil.com, penyerahan Sienta tersebut dilakukan di salah satu Hotel di kawasan Jakarta pada Selasa (26/7). Sementara, Toyota menyatakan penjualan Sienta sejak diperkenalkan di ajang IIMS pada April lalu telah mencapai 2.000 unit lebih.

Bicara spesifikasinya, MPV yang mampu menampung tujuh orang penumpang ini memiliki desain berbeda dibandingkan dengan MPV lain di kelasnya.

Baca Juga : Ini Spesifikasi Lengkap Toyota Sienta

Dalam hal noise, vibration, ride comfort, handling stability, dan brake performance, Toyota Sienta merupakan yang terbaik di kelasnya. Mobil ini yang pertama pula di kelasnya yang dilengkapi CVT 7-speed transmission.

Disesuaikan dengan kebutuhan dan karakter masyarakat Indonesia, Sienta telah diadaptasi dengan kondisi geografis Indonesia, misalnya dengan ground clearance yang dibuat lebih tinggi menjadi 170 mm atau 25 mm lebih tinggi daripada Sienta yang ada di Jepang.

Sienta hadir dalam 4 tipe, yaitu E, G, V, dan Q. Semuanya tipe tersebut akan mengendong mesin NR terbaru. Untuk harganya, Toyota Sienta dipasarkan dengan kisaran Rp230 juta hingga Rp295 juta. [yog]

Segera dapatkan penawaran menarik Toyota Sienta. Klik disini!

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here