Sstt…Ada Bocoran Tampang Hyundai Accent Anyar

Autohome

RAJAMOBIL.COM, Beijing – Bukan di Korea, melainkan China yang pertama kali membocorkan tampang Hyundai Accent generasi baru.

Dikenal dengan nama Hyundai Verna di China, pabrikan mobil asal Korea ini sebenarnya sudah memamerkan sebuah kendaraan konsep di ajang Beijing Motor Show, yang disebut-sebut sebagai cikal bakal Accent generasi anyar.

Kemudian sejumlah juru foto berhasil mengabadikan sedan Hyundai Accent model 2018 tengah melalukan pengujian di Negeri Tirai Bambu. Tapi ketika itu masih tertutup kamuflase di sekujur bodinya, demikian dilaporkan AutoHome.

Dan untuk bocoran foto terbaru kali ini, tampilan sedan baru Hyundai itu semakin jelas, terutama bagian fascia depan dan bagian belakangnya. New Accent berkelir putih itu tampak sedang parkir di sebuah gedung, yang kemungkinan adalah showroom.

Jika melihat tampilannya di foto tersebut, tampak sekali Hyundai Accent model terbaru itu memiliki desain eksterior lebih elegan, sama seperti New Elantra.

Kabar yang beredar menyebutkan bahwa also Hyundai Accent 2018 hanya akan tersedia dalam varian empat pintu. Itu artinya tak akan ada lagi varian lima pintu seperti saat ini.

Ada kemungkinan Hyundai Accent anyar ini debut di berbagai negara tahun depan. Kita tunggu saja. [yog]

Dapatkan penawaran menarik mobil Hyundai Idaman anda ! Klik disini.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here