BMW Rilis M5 Spesial Edition, Ini Spesifikasinya

Leftlanenews

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – BMW baru saja meluncurkan edisi spesial seri M5. Mobil yang diberi nama BMW M5 Pure Metal Silver Limited Edition dan dipasarkan di negeri Paman Sam ini dibuat secara terbatas hanya 50 unit.

Hadir dengan menggunakan cat khusus, produsen mobil asal Jerman tersebut menyatakan membuat M5 Pure Metal Silver Limited Edition secara spesial. Pasalnya, BMW memberikan cat unik pada sedan mewahnya tersebut.

Seperti dilansri dari Leftlanenews, selain itu sebelum memasarkan mobil tersebut, setidaknya ada 3 tahapan yang harus dilalui M5 Pure Metal Silver Limited Edition. Setelah dilapisi cat dasar, BMW menambahkan lapisan khusus Glacier Silver Metal pada mobil ini. Hal tersebut masih ditambah pemeriksaan akhir yang dilakukan BMW sebelum mobil tersebut meninggalkan pabrik.

Leftlanenews
Leftlanenews

Selain itu, perbedaan mobil tersebut dengan model M5 standar ialah penggunaan velg berukuran 20 inci, selain itu terdapat pula Competition Package yang membuat mobil ini lebih rendah 0,4 inci.

BMW juga melengkapi dengan Dynamic Stability Control dan sistem kemudi khusus untuk M5 ini. Pada bagian kabin juga terdapat beberapa perbedaan sementara untuk urusan dapur pacu, mobil ini menggunakan mesin yang dapat menghasilkan daya hingga 600 tenaga kuda dengan torsi 516 lb-ft.

Tenaga yang dihasilkan M5 Pure Metal Silver Limited Edition lebih besar 40 tenaga kuda dari model standar. Untuk harga, mobil yang diproduksi terbatas ini dijual mulai US$ 130.900 atau setara Rp1,7 miliar. [yog]

Tertarik dengan mobil BMW? Lihat penawaran menarik disini!

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here