Meski Sudah Mendarat di Indonesia, Mazda Belum Mau Pasarkan CX3

Autoblog

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – PT Mazda Motor Indonesia (MMI) membantah speskulasi terkait kehadiran Sport Utility Vehicle (SUV) terbarunya, Mazda CX3. MMI menyatakan belum akan memasarkan SUV kompak tersebut di Indonesia tahun ini.

Hal tersebut diungkapkan oleh Astrid Ariani Wijana, Senior Marketing Manager PT MMI. Menurut Astrid, MMI tidak berencana menghadirkan model baru di Indonesia tahun ini meskipun sudah beredar foto di dunia maya yang menunjukkan Mazda CX3 sudah berada di Indonesia.

“Basicnya kita belum punya rencana untuk itu (meluncurkan CX3 tahun ini). Saya tidak bisa kasih tahu alasannya yang pasti kita belum bisa lounching Mazda CX3,” papar Astrid saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Saat ditanya apakah mobil tersebut bakal dipamerkan Mazda dalam ajang GIIAS 2016, ia tidak membantah ataupun mengiyakan pertanyaan tersebut. “Tampil atau tidak, untuk itu saya tidak bisa jelaskan sekarang. Tapi nantikan kita akan ketemu di GIIAS jadi bersabar aja,” tegas Astrid.

Mobil yang digadang-gadang sebagai pesaing Honda HR-V, Toyota Rush, Daihatsu Terios dan Nissan Juke ini sebelumnya lebih dulu diperkenalkan Mazda di Thailand pada Maret 2016. Mobil yang hadir dengan menggunakan mesin SKYACTIV ini diperkenalkan dalam ajang Bangkok International Motor Show 2016. [yog]

Tertarik dengan jajaran mobil Mazda ? Isi data penawaran berikut ini!

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here