Buruan Beli Toyota Sienta, Kalau Mau Gratis Asuransi

yogi megah perkasa

RAJAMOBIL.COM, Bandung – Bagi Anda yang tertarik membeli MPV anyar, Toyota Sienta hingga akhir Agustus 2016 mendatang, Anda bisa mendapatkan gratis perlindungan asuransi mobil.

Penawaran menarik tersebut dibuat Toyota untuk lebih banyak lagi menarik konsumen yang berminat akan mobil 7-seater besutan pabrik Toyota Karawang ini. Adapun bonus perlindungan yang diberikan, yakni dalam bentuk asuransi all-risk selama satu tahun.

“Kami akan berikan free insurance selama satu tahun penuh bagi setiap pembelian Toyota Sienta hingga bulan Agustus mendatang,” ujar Anton Jimmi Suwandy, Executive General Manager Area Management, di sela-sela acara media test drive All New Toyota Sienta di Bandung, baru-baru.

Menurut Anton, pihaknya memang sudah SPK dari bulan April lalu, maka dari itu program ini juga sekaligus berikan kepada konsumen yang sudah setia menunggu cukup lama sejak April 2016. (Baca; 9 Fakta Menarik Tentang Toyota Sienta)

Sebagai informasi, All New Toyota Sienta hadir dalam dua tipe transmisi manual dan otomatis (CVT), dengan empat varian yang ditawarkan, yaitu E, G, V, dan Q. Untuk harganya, TAM membanderol Toyota Sienta mulai Rp230 juta hingga Rp295 juta.

(Baca; Mau Test Drive Toyota Sienta? Coba Sambangi Diler Ini)

Berikut Harga All New Toyota Sienta on the road Jakarta:

  1. Toyota Sienta varian E M/T (manual): Rp230 juta.
  2. Toyota Sienta varian E (CVT): Rp248 juta,
  3. Toyota Sienta varian G (manual): Rp242 juta
  4. Toyota Sienta varian G (CVT): Rp260 juta
  5. Toyota Sienta varian V (manual): Rp257 juta
  6. Toyota Sienta varian V (CVT): Rp275 juta
  7. Toyota Sienta varian tertinggi Q (CVT): Rp295 juta. [yog]

Tertarik dengan Toyota Sienta dengan penawaran khusus? Silahkan klik tautan berikut ini.

3 KOMENTAR

  1. menurut ane ini adalah promo yang begitu bagus bagi toyota sienta untuk mendorong penjualanya dan mengenalkan sienta pada konsumen yang belum tau.

  2. ini merupakan penawaran yang sangat menarik karena tidak bisa di pungkiri bahwa di jalanan terkadang aja ada yang membuat lecet mobil kita dengan adanya asuransi ini akan sangat membantu

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here