Mengintip Spesifikasi New Mercedes E-Class Estate

Mercedes-Benz

RAJAMOBIL.COM, London – Mercedes-Benz Inggris resmi mengungkap spesifikasi dan harga New E-Class Estate.

Bahkan Mercedes UK, seperti dikutip dari Auto Express, sudah membuka pemesanan untuk model wagon premium teranyarnya ini.

Dimulai dengan model E220 d SE yang dihargai £37.935 atau setara dengan Rp653,740 juta. Varian ini dibekali mesin diesel baru aluminium 2.0-liter empat silinder bertenaga 191hp dan torsi 295lb ft (400Nm).

New Mercedes E220 d Estate menggunakan girboks matik 9 percepatan sebagai peranti standar. Untuk konsumsi bahan bakar rata-rata 4,2 liter per 100 km dan emisi CO2 hanya 109g/km. Dari posisi diam menuju kecepatan 100km/jam ditempuh dalam waktu 7,7 detik.

Sedangkan untuk model AMG Line dengan mesin sama. Model ini dilengkapi velg 19 inci, dashboard berlapis kulit Artico, black ash wood trim, brushed stainless steel AMG sports pedals with black rubber studs, dan setir tiga palang AMG berlapis kulit Nappa.

Mercedes juga menawarkan Paket Premium dan Premium Plus sebagai opsional. Untuk yang disebut pertama ditambahkan paket Keyless-Go Comfort, memory package, dan panoramic glass sunroof. Tambahan paket Premium Plus, yang dibekali sound system yang lebih mumpuni dengan dukungan 13 speaker dan Multibeam LED Intelligent Light System.

Jika menginginkan model berfitur driver-assistance canggih, konsumen bisa mendapatkan Lane Tracking Package. Paket ini sudah mencakup Passive Blind Spot Assist dan Active Lane Keeping Assist. Kalau ditambah uang lagi senilai £1.695, yang didapat adalah paket Driving Assistance Plus. Untuk paket ini sudah termasuk Steering Pilot, Distance Pilot Distronic, Speed Limit Pilot, Active Brake Assist with cross-traffic function, Evasive Steering Assist dan Pre-Safe Impulse Side.

Untuk harga varian E350d enam silinder dan E43 AMG, Mercedes baru akan mengumumkan pada akhir tahun ini.

Bagi yang duitnya cekak, Mercedes UK menyediakan model entry-level E200d, yang membopong mesin diesel 2.0 liter bertenaga 150hp. Mesin ini memiliki tingkat konsumsi rata-rata 3,9 liter untuk jarak 100 km dan emisi karbon 102g/km. [yog]

Tertarik dengan kemewahan Mercedes-Benz? Dapatkan penawaran menarik di sini.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here