Tata Motors Hadirkan Pesaing Hilux dan Triton di GIIAS 2016

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Tata Motors siap menggebrak ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 dengan meluncurkan produk baru. Produsen mobil asal India tersebut berencana meluncurkan kendaraan komersial terbarunya di Indonesia.

Tidak hanya satu, Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) berencana meluncurkan 2 produk sekaligus, yakni pick up kabin ganda Tata Xenon XT Dcab 4×4 dan truk ringan Tata Ultra.

“Kami telah mempersiapkan peluncuran Tata Ultra dan Xenon XT Dcab 4×4. Dan di kesempatan GIIAS 2016 ini kami akan secara resmi meluncurkan dan mengumumkan harganya kepada masyarakat,” terang Biswadev Sengupta, President Director TMDI dalam keterangan resminya.

Tata Motors bakal menempati booth seluas 1127 m2 di ICE BSD, Tangerang. Sebanyak 18 unit kendaraan bakal dipamerkan Tata Motors dalam pameran yang berlangsung 11-21 Agustus 2016 tersebut.

“GIIAS 2016 akan menjadi ajang pembuktian eksistensi merek Tata Motors di Indonesia. Saat ini populasi kendaraan Tata Motors di Indonesia telah mencapai 3000 unit lebih,” tambah Biswadev.

Biswadev menambahkan, diharapkan dengan kehadiran Tata Motors di GIIAS, konsumen dan calon konsumen bisa berinteraksi di pavilion Tata Motors untuk mengenal lebih jauh kiprah serta kinerja Tata Motors di Indonesia.

“Harapannya, agar pengunjung dan calon pembeli akan mendapat informasi yang terintegrasi antara penjualan dan purna jual dari kendaraan Tata Motors di mana TMDI yakin, harga suku cadang Genuine Tata Motors termurah di kelasnya masing-masing,” pungkas Biswadev.

Tahun ini TMDI berkomitmen untuk menyediakan ketersediaan suku cadang asli Tata di lebih dari 200 outlet toko suku cadang di seluruh Indonesia di luar diler 3S dan 2S yang saat ini sudah tersedia di seluruh Indonesia. [yog]

Dapatkan penawaran menarik mobil Tata,klik disini.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here