MPV Sejuta Umat Mitsubishi Memadukan Ketangguhan SUV dan Kenyamanan MPV

Dok. KTB

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Kehadiran small crossover MPV yang digadang-gadang bakal menjadi mobil sejuta umat Mitsubishi, telah mengundang perhatian para pecinta otomotif di Indonesia. Tak sedikit pengguna kendaraan roda empat dibuat penasaran akan wujud kendaraan racikan dari produsen mobil berlambang tiga berlian ini.

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), selaku agen pemegang merek kendaraan Mitsubishi di Indonesia, beberapa waktu lalu mengumumkan akan menampilkan mobil konsep “Small Crossover MPV” terbaru ini untuk pertama kalinya di dunia pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

“Small Crossover MPV Mitsubishi yang akan tampil di GIIAS punya taste SUV karena itu DNA Mitsubishi,” kata Imam Choeru Cahya, Head of MMC Sales and Marketing saat ditemui di acara “Special Test Ride & Test Drive Bersama Hiroshi Masuoka” di Palembang, beberapa waktu lalu.

Menurut Imam, mobil keluarga 7-seater Mitsubishi ini memadukan ketangguhan SUV dan kenyamanan MPV. Selain itu pengembangan mobil ini juga telah melibatkan anak bangsa, mulai dari desain sampai bagian mesin. Hal ini guna memenuhi kebutuhan konsumen Mitsubishi di Tanah Air.

Berdasarkan bocoran yang diberikan Mitsubishi, mobil konsep terbarunya ini akan menggunakan bodi yang lebar dan tata ruang yang optimal untuk menyediakan ruangan yang memungkinkan dapat menampung tujuh penumpang.

Mobil yang dijuluki Mitsubishi sebagai Small Crosssover MPV ini bakal menggabungkan fungsionalitas dan desain dari sebuah SUV dengan menonjolkan bumper depan dan belakang sebagai ekspresi akan stabilitas serta ground clearance yang tinggi. [yog]

Tertarik dengan jajaran Mitsubishi? Dapatkan penawaran menarik di sini.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here