Mercedes-AMG Siap Lahirkan GT Roadster

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Mercedes-AMG berencana menghadirkan varian sangat GT mereka dengan desain tanpa atap. Kabar menyebutkan bila mobil tersebut akan diperkenalkan dalam ajang Paris Motor Show 2016 pada September mendatang.

Mobil yang bakal diberi nama Mercedes-AMG GT Roadster tersebut merupakan versi tanpa atap dari GT Coupe. Produsen mobil asal Jerman ini diyakini bakal menghadirkan mesin V8 twin turbocharged berkapasitas 4.0 liter pada mobil tersebut dengan ditambah sumber tenaga listrik.

Hasilnya GT Roadster bakal memiliki tenaga hingga 456 tenaga kuda dengan torsi 443 lb-ft. Sementara dari diam hingga 100 km hanya membutuhkan waktu empat detik.

Tidak hanya satu, seperti dilansir dari Motoring, Mercedes-AMG juga menyiapkan varian kedua yang diberi nama GT C Roadster.

Kedua mobil ini akan dilengkapi dengan atap kain soft top hal tersebut disebabkan para insinyur Mercedes-AMG ingin mendesain kedua mobil tersebut dengan ringan. Kabar lain menyebutkan Mercedes-AMG GT C Roadster bakal dipasarkan secara terbatas. [yog]

Tertarik dengan mobil Mewah Mercedes-benz? Isi data penawaran di sini

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here