Mobil Konsep Pesaing Avanza-Xenia dari Mitsubishi Itu Bernama XM

Mitsubishi XM

RAJAMOIL.COM, Jakarta – Mitsubishi berencana memperkenalkan mobil konsep terbaru dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, 11 Agustus mendatang. Sebelum resmi diperkenalkan, mobil dengan konsep small crossover MPV sudah terlihat wujudnya.

Diberi nama XM Concept, Mitsubishi menyatakan bila mobil tersebut hadir dengan memadukan konsep ketangguhan SUV dan keserbagunaan MPV.

Dalam keterangan tertulis Mitsubishi yang diterima Rajamobil.com, nama arti yang diusung dari mobil tersebut memiliki arti X untuk crossover dan M merupakan huruf pertama dari MPV.

Desain mobil ini mengadopsi konsep Mitsubishi Motors, yaitu dynamic shield. Hal ini memberikan ekspresi visual dari fungsinya yaitu melindungi baik kendaraan dan penumpang.

Pada bagian kabin, Mitsubishi menjamin mobil ini didesain dengan luas serta konsol tengah yang tinggi dan lebar, kontras warna interior hitam/putih, serta aksen perak yang memancarkan kesan mewah.

Selain menampilkan XM Concept di GIIAS 2016, Mitsubishi juga akan menampilkan jajaran mobil andalannya, seperti New Mirage, Pajero Sport Limited Edition dan Triton Lightning.

Rencananya, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, agen pemegang merek Mitsubishi di Indonesia akan memproduksi mobil ini di tahun 2017 di pabrik mereka yang ada di Bekasi, Jawa Barat. [yog]

Dapatkan penawaran Mitsubishi idaman anda, Klik di sini.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here