Seniman Ini Beri Gambaran Wujud Asli Mitsubishi XM Concept

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Mitsubishi berencana memperkenalkan mobil baru yang diberi nama XM Concept. Rencananya, mobil tersebut bakal diperkenalkan Mitsubishi dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

Meski belum secara resmi diperkenalkan, namun wujud dari XM Concept sudah dapat terlihat. Jika sebelumnya Mitsubishi secara resmi memberikan gambaran wujud mobil tersebut, kali ini seorang seniman asal India bernama IAB’s Shoeb R Kalania memberikan detail eksterior dari Mitsubishi XM Concept.

Mitsubishi XM Concept

Seperti diwartakan indianautosblog, rendering tersebut sudah mengadopsi model produksi. Terlihat dari gambar rendering tersebut, XM Concept tetap mengadopsi konsep Mitsubishi Motors, yaitu dynamic shield.

Tampang depan mobil ini terlihat sporty berkat desain lampu yang lebih menonjol dan menyatu dengan bumper serta dilengkapi dengan lapisan krom. Mitsubishi menyatakan, XM Concept hadir dengan konsep ketangguhan SUV dengan fleksibilitas sebuah MPV.

Meski sudah menunjukkan wujud XM Concept, namun bagian kabin mobil ini masih menjadi rahasia Mitsubishi. Produsen mobil asal Jepang tersebut menyatakan, XM bakal hadir dengan kabin yang lapang dan mampu memuat 7 penumpang didalamnya.

Nantinya XM Concept bakal diproduksi Mitsubishi dipabriknya yang kini tengah dibangun di Bekasi, Jawa Barat. Tidak hanya untuk pasar dalam negeri, pabrik dan mobil yang menghabiskan dana hingga US$600 juta ini akan diekspor ke beberapa negara di ASEAN, seperti Filipina, Thailand, dan Vietnam. [yog]

Dapatkan penawaran menarik mobil Mitsubishi idaman anda,  hanya di sini

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here