MMC Berharap Konsumen Indonesia Menyukai Mitsubishi XM Concept

KTB

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Rencana debut small crossover MPV di perhelatan GIIAS 2016 telah menjadi perhatian dari principal Mitsubishi Motors Corporation (MMC).

Mobil konsep yang diberi nama Mitsubishi XM tersebut diklaim Mitsubishi dibuat sesuai dengan kebutuhan pasar di Indonesia.

“Kendaraan ini adalah kendaraan small crossover MPV yang unik yang memberikan rasa berkendara yang aman, nyaman dan menyenangkan,” kata Osamu Masuko, Charmain and President, CEO of Mitsubishi Motors Corporation, dalam jumpa pers di kantor pusat PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Rabu (10/8).

Menurut Masuko, kendaraan ini telah mengkombinasikan fitur-fitur terbaik yang dimiliki SUV dan MPV. Bahkan, konsep mobil ini dibangun dari styling fungsional SUV, sebagai keunggulan MMC.

“Crossover berkapasitas 7 penumpang ini sangat cocok bagi keluarga besar yang menginginkan kesenangan berkendara. Dan kami berharap Anda menyukai kendaraan konsep ini besok,” papar dia.

Sebagai informasi, Mitsubishi XM Concept yang bakal dipamerkan nanti dalam ajang GIIAS 2016, menurut MMC tak akan berbeda jauh dengan versi produksinya.

Rencananya Mitsubishi XM tersebut akan diproduksi di pabrik baru Mitsubishi di Bekasi, Jawa Barat, yang kini tengah merampungkan tahap pembangunannya.

MMC sendiri menjadwalkan untuk mobil barunya yang mengusung mesin 1.500 cc tersebut bisa segera diproduksi pada Oktober 2017. [yog]

Tertarik dengan jajaran mobil Mitsubishi? Dapatkan penawaran menarik di sini

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here