Chevrolet Hadirkan Wajah Baru Pesaing Fortuner dan Pajero Sport

RAJAMOBIL.COM, Tangerang – Chevrolet Indonesia memanfaatkan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 untuk memperkenalkan All New Captiva. SUV asal Amerika Serikat ini hadir dengan berbagai pembaruan baik dari sisi eksterior maupun teknologi yang diterapkan Chevrolet.

Pada bagian eksterior perubahan kental terlihat pada bagian lampu depan yang dibuat lebih dinamis dengan LED daytime running lights yang terintegrasi. Pada bagian grille depan juga tersemat logo Chevrolet bowtie dan dipadukan dengan dual port grille.

“The All New Captiva mengalami perubahan desain yang lebih stylish, baik eksterior maupun interior. Kami juga melengkapi dengan beberapa fitur keselamatan yang canghih,” terang Gaurav Gupta, Presiden Direktur PT GM Indonesia, Kamis (11/8) di ICE BSD Tangerang.

Untuk melengkapi varian, All New Captiva kini dilengkapi varian LTZ yang hadir dalam 5 pilihan warna, yaitu Satin Steel Grey Metallic, Summit White, Swithcblade Silver Metallic, Auburn Brown Metallic dan Black Sapphire Metallic.

Sementara fitur keselamatan terbaru yang hadir di Captiva terbaru ini adalah Side Blind Zone Alert dan Rear Cross Traffic Alert. Keduanya menggunakan sensor radar yang terletak di dalam Captiva untuk memantau lingkungan sekitar serta memberikan peringatan kepada pengemudi jika ada potensi benturan.

All New Captiva juga dilengkapi dengan Rear Park Assist Camera, yakni sebuah fitur yang berguna ketika pengemudi dalam kondisi parkir yang sempit di tengah kota. [yog]

ada penawaran menarik Chevrolet ! dapatkan segera di sini !

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here