Resmi Dijual Di Indonesia, BMW i8 Dibanderol Rp3,4 Miliar

RAJAMOBIL.COM, Tangerang – Setelah dipamerkan di Indonesia pada 2014 lalu, akhirnya BMW memutuskan untuk menjual mobil sport hybridnya, i8. Mobil sport dengan desain futuristik dan bertenaga hybrid ini dijual dengan harga Rp3,499 miliar (off the road).
Untuk menarik calon pembeli, BMW menjamin ketersedian suku cadang dan perawatan i8. Selain itu mobil yang dapat dipesan di seluruh agen penjualan resmi BMW ini baru akan resmi dapat dipesan konsumen pada April 2017.
BMW indonesia memberikan garansi 3 tahun tanpa batasan jarak tempuh, garansi baterai high voltage 8 tahun atau 100 ribu kilometer, serta BMW inclusive yang memberi perawatan bebas biaya selama 5 tahun atau 60 ribu kilometer.
BMW i8 menggabungkan sistem hybrid dengan kabin penumpang yang terbuat dari carbon-fibre reinforced plastic, dan kerangka alumunium untuk mesin dan motor listrik, baterai, dan suspensi.
Mobil plug-in hybrid ini menggunakan sumber tenaga listrik. Untuk memenuhi hal itu, BMW sudah menyiapkan berbagai hal di antaranya seperti menyiapkan alat home charging tenaga listrik untuk mobil itu. [yog]
Tertarik dengan mobil mewah BMW? Dapatkan penawaran menarik di sini

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here