Wuling Tunjukkan Mobil Pesaing Avanza dan Xenia di GIIAS 2016

RAJAMOBIL.COM, Tangerang – Produsen mobil asal China, Wuling Motors, turut serta dalam ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Dalam pameran tersebut, Wuling memamerkan dua varian mobil buatannya di booth yang ada di Hall B3 Indonesia Convention Exhibition, BSD Tangerang.
 Kedua produk yang bernama Hongguang S1 dan Baojun 730 ini sengaja dipamerkan Wuling untuk ditunjukan kepada konsumen Indonesia. Pasalnya, Wuling dalam waktu dekat ini segera memasarkan produk mereka di pasar Tanah Air.
Menurut salah seorang sumber Wuling, produk yang akan dijual di Indonesia tidak akan seutuhnya mirip dengan Hongguang S1 dan Baojun 730. Namun akan ada beberapa penyesuaian yang dilakukan Wuling sesuai dengan hasil survei mereka terhadap keinginan masyarakat Indonesia.
“Ini bukan model yang akan kami jual di Indonesia, karena akan ada beberapa pembaruan yang akan kami lakukan sesuai dengan selera dan keinginan masyarakat Indonesia. Kami sangat senang memamerkan produk kami kepada masyarakat Indonesia untuk dapat melihat langsung seperti apa produk Wuling yang ada di China,” paparnya.
Ia menambahkan, produk pertama yang akan diperkenalkan Wuling di Indonesia berada di segmen low MPV.
“Saat ini kami sedang menggali apa yang paling dibutuhkan masyarakat Indonesia. Karena kami ingin menjual produk yang cocok dengan selera dan kemauan Indonesia,” pungkasnya. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here