Ini Fitur Tambahan New Datsun GO+ Panca dan Harga Lengkapnya

RAJAMOBIL.COM, Tangerang – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) yang membawahi merek Datsun di Indonesia, kembali memperkenalkan facelift Datsun Go Panca dan Go+ dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

Kedua mobil murah ramah lingkungan atau yang dikenal LCGC Datsun tersebut hadir dengan beberapa perubahan kecil.

Penambahan fitur yang dibenamkan kedua model Datsun ini, seperti Tumble-seat pada baris kedua sebagai akses bagi penumpang di baris ketiga untuk keluar masuk mobil. Selain itu, Seatbelt di baris kedua sekarang dilengkapi dengan retractor untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan.

Tambahan fitur lainnya pada mobil andalan Datsun itu, antara lain antena luar, pilihan warna baru red ruby, dan interior dengan akses silver.

“Sebagai brand yang dibangun di atas kepribadian, aspirasi dan gaya hidup konsumen, kami akan terus mendengarkan keinginan mereka. Penyegaran pada model-model kami membuktikan komitmen Datsun dalam mewujudkan mimpi konsumen,” terang Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia, di ICE, BSD, baru-baru ini.

Sedangkan mengenai harga, New Datsun GO Panca dijual dengan harga Rp95,7 juta sampai Rp112,1 juta. Sementara New Datsun GO+ Panca dijual dengan kisaran harga Rp97,1 juta hingga Rp120,950 juta.

Dalam gelaran GIIAS kali ini, Datsun menempati hall 9A di Indonesia Convention Exbition (ICE) BSD. Selain memamerkan kedua bentuk facelift tersebut, Datsun juga jajaran produk lainnya, yaitu GO-Cross Concept, Go+ T-Style, Go+ Full Accecoris, Go Full Accecoris dan Datsun Go Modifikasi Go Xplore Your Style. [yog]

Tertarik dengan mobil Datsun ? dapatkan penawaran menarik di sini

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here