Mobil Keluarga VW Hadir di GIIAS 2016

Gede Widiastra

RAJAMOBIL.COM, Tangerang – PT Garuda Mataram Motor (GMM) selaku agen pemegang merk Volkswagen di Indonesia resmi memperkenalkan MPV Premium, VW Caravelle T6, dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2016.

Generasi keenam VW Caravelle ini tetap mempertahankan model dan juga mempertajam garis desain yang serupa dengan generasi sebelumnya.

Sementara untuk bagian mesin mobil keluarga ini dibekali mesin berkapasitas 2.0 liter berteknologi TSI yang didukung oleh turbocharger.

“New VW Caravelle T6 menyuguhkan ruang kabin yang lapang dan memberikan kenyamanan serta kemewahan,” ujar Andrew Nasuri CEO PT Garuda Mataram Motor, di booth VW GIIAS 2016, baru-baru ini.

Selain itu, dalam rangka menyambut Hari Raya Kemerdekaan Republik Indonesia, VW juga menghadirkan edisi spesial dark VW Caravelle.

“Dalam kesempatan kali ini, kami juga ingin memperkenalkan Caravelle T6 White & Red Limited Edition dengan nuansa Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dan hanya tersedia sebanyak 5 unit hingga akhir tahun 2016,” tambah Andrew.

Bicara harganya, VW Caravelle T6 tipe Short Wheel Base dipasarkan dengan harga Rp1,650 miliar (on the road Jakarta) sedangkan dan untuk pilihan Long Wheel Base dibanderol Rp1,750 miliar. [yog]

Tertarik dengan mobil Volkswagen? dapatkan penawaran menarik di sini

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here