Toyota Luncurkan Tipe Baru Vellfire, Ini Spesifikasi dan Harganya

RAJAMOBIL.COM, Tangerang – PT Toyota Astra Motor (TAM) memanfaatkan ajang Gaikindo Auto Show (GIIAS) 2016 untuk memperkenalkan model terbaru dari Vellfire. Model Toyota Vellfire tipe G Limited ini hadir dengan beberapa pembaruan untuk memenuhi permintaan di segmen SUV premium di Indonesia.

Kehadiran tipe baru Vellfire melengkapi varian yang telah ada menjadi G dan G Limited. Toyota Vellfire tipe G Limited menggunakan desain aerokit baru pada bagian bumper yang semakin membuat penampilan MPV premium ini semakin sporty dan agresif.

Penambahan aerokit juga dilakukan pada bagian belakang dan dipadukan dengan side moulding di bagian samping kendaraan  sehingga membuat tampilan Vellfire menjadi lebih kokoh.

Kehadiran Toyota Vellfire tipe G Limited tersebut guna melengkapi varian MPV Toyota yang terbilang sangat kuat penjualannya di Indonesia.

Pada semester satu sepanjang Januari-Juli 2016, serapan pasar MPV Luxury sudah mencapai 2.115 unit atau naik 38,6% dibandingkan periode yang sama pada 2015.

Toyota melalui All New Alphard dan All New Vellfire selama ini berhasil menguasai pasar dengan angka pertumbuhan 57,7% meningkat dari 1.155 unit menjadi 1.821 unit.

“Sebagai wujud apresiasi kami terhadap respon positif yang diberikan konsumen terhadap produk-produk MPV Toyota, termasuk segmen Luxury, TAM menambah line-up baru untuk memberikan kenyamanan dalam pilihan MPV Luxury, New Vellfire,” kata Henry Tanoto, Vice President PT TAM di ICE BSD, baru-baru ini.

Tampilan pada tipe Vellfire terbaru diklaim Toyota rasa bisa lebih tepat menyasar segmentasi Vellfire.

“New Vellfire tampilannya memang merupakan versi sporty dari Alphard. Mobil disajikan lebih agresif lewat tipe G Limited,” tambah Henry.

Jika Toyota Alphard ditargetkan untuk konsumen yang menginginkan mobil yang elegan, namun untuk Toyota Vellfire didesain bagi mereka yang cenderung lebih memilih kesan sporty dengan karakter aggresive, luxurious, dan youthful.

Bicara untuk harganya, Toyota Vellfire model ini dijual Rp1,010 milliar (Tipe G), Rp 1,070 milliar (tipe G Limited) on the road Jakarta. [yog]

Tertarik dengan mobil idaman Toyota? Dapatkan segera di sini

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here