Ini Dia Spesifikasi Honda CR-Z Mugen GT Versi Balap

HPM

RAJAMOBIL.COM, Tangerang – Tak hanya menampilkan jajaran mobil andalannya, PT Honda Prospect Motor (HPM) juga turut memboyong Honda CR-Z Mugen GT sebagai salah satu special display booth Honda di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

Honda CR-Z Mugen GT yang diperkenalkan pertama kali di ajang balap Super GT Series 2012 tampil dengan spesifikasi balap yang khusus dirancang oleh Honda dan Mugen.

Bicara spesifikasi, Honda CR-Z Mugen GT menggunakan mesin enam silinder 2.800 cc twin turbo yang sudah dilengkapi dengan Racing Hybrid System. Tenaga yang dihasilkan mesin ini mencapai 300 Hp.

HPM
HPM

Didukung dengan enam percepatan dan mengadopsi teknologi Paddle Shift, Honda CR-Z Mugen GT memiliki bobot sebesar 1.200 kg. Sedangkan dari sisi dimensinya, mobil balap andalan Honda ini mempunyai panjang 4.445 mm, lebar 1.940 mm dan tinggi 1.100 mm.

Guna mengoptimalkan performa di atas trek, Honda CR-Z Mugen GT dibalut body kit dengan tambahan sayap belakang, floor baru, desain bumper depan dan belakang, serta suspensi dan ban khusus balap.

Sebagai informasi, Honda CR-Z Mugen GT lahir dari pengembangan model CR-Z Mugen RR yang tampil perdana di acara Goodwood Festival of Speed 2011 di Inggris dan di Guangzhou International Automobile Exhibition 2011. [yog]

Tertarik dengan mobil Honda? Klik pada link berikut 

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here