Wow, Seksinya Penampakan Maybach Coupe

Mercedes-Benz

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Para follower Instagram Mercedes-Benz mendapat kejutan dari pabrikan mobil mewah asal Jerman itu. Apakah ada model kendaraan baru?

Ya benar, meski dalam Instagram itu baru berupa siluet yang menampakkan garis bodi kendaraan anyar itu, bukan penampakan utuh. Gambar itu jelas bikin penasaran para follower merek berlogo bintang itu. Terlebih yang tampak dari gambar siluet itu sebuah kendaraan model coupe yang belum pernah digembar-gemborkan sebelumnya.

Tapi bagi yang penasaran ingin mengetahui lebih banyak mengenai kendaraan model coupe mewah ini, bisa menyambangi Pebble Beach Concours d’Elegance, karena Mercedes berencana akan memboyong mobil baru itu ke acara tersebut.

Dalam laman resminya, Mercedes-Benz menyebutkan bahwa gambar teaser itu adalah penampakan dari Maybach coupe, bukan beremblem Mercedes-Benz. Sebagai merek termewah dari Mercedes-Benz, Maybach coupe terlihat besar, panjang dan seksi. Bagian atapnya yang fastback, yaitu berdesain melandai ke bawah, menguatkan kesan mobil bongsor itu ramping.

Jika melihat gambar teaser tersebut, sepertinya kendaraan coupe dua pintu ini memiliki panjang nyaris enam meter. Sebagai referensi, sedan Mercedes-Maybach S600 memiliki dimensi panjang 214,6 inci, dengan wheelbase 132,5 inci.

Belum diketahui apakah gambar siluet itu berasal dari konsep Maybach coupe atau sudah model produksi. Kita tunggu saja konfirmasi dari raksasa otomotif Jerman ini.

Sementara mengenai dapur pacunya, kemungkinan Maybach coupe akan mengusung mesin seperti milik sedan S600, yakni mesin 6.0-liter twin-turbo V-12, dengan tenaga 523 Hp dan torsi 612 lb-ft. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here