6 Hari Pameran GIIAS, Mitsubishi All New Pajero Sport Tembus SPK 463 Unit

yogi megah perkasa

RAJAMOBIL.COM, Tangerang – SUV andalan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Mitsubishi All New Pajero Sport, berhasil menembus angka pemesanan sebanyak 463 unit.

Berdasarkan keterangan resmi yang diberikan KTB, Rabu (17/8). Untuk perolehan SPK (surat pemesanan kendaraan) line-up Mitsubishi lainnya, seperti Mitsubishi Mirage tercatat membukukan SPK 87 unit, Outlander Sport sebesar 58 unit, Delica sebesar 5 unit, dan All New Triton sebanyak 42 unit. Total keseluruhan selama 6 hari pameran berlangsung mencapai 655 unit.

Jika dilihat dari target yang ditetapkan KTB untuk All New Pajero Sport sebesar 75% dari total 1.300 unit selama gelaran berlangsung, artinya dalam sisa waktu 4 hari ke depan jumlah tersebut diperkirakan bakal mencapai target yang diharapkan.

Sebelumnya Head of MMC Sales Group PT KTB, Imam Choeru Cahya, mengatakan bahwa tujuan utama dari aktivitas KTB di GIIAS 2016 lebih memfokuskan pada pengenalan produk.

“Kami fokus meningkatkan brand awareness Mitsubishi, tapi tidak menutup kemungkinan kami juga ingin meningkatkan penjualan. Untuk GIIAS tahun ini kami mengharapkan bisa mencapai 1.300-an unit,” papar Imam di booth Misubishi, beberapa waktu lalu.

Imam memprediksikan varian Mitsubishi All New Pajero Sport diharap menjadi model terlaris pada ajang otomotif bergengsi ini.

“All New Pajero Sport diharapkan dapat nyumbang sebesar 75% dari total keseluruhan penjualan 1.300 unit, kemudian Outlander Sport sebesar 10 %, Mirage 11 %, Delica dan Triton masing-masing 5%,” ucap Imam.

Sebagai informasi, sejak mengaspal pada 2009 lalu, mobil besutan produsen asal Jepang ini mengalami berbagai penyegaran mulai dari sisi eksterior, interior hingga jantung mekanisnya. Tak seperti model sebelumnya, All New Pajero Sport memiliki basis pengembangan yang berbeda dengan All New Triton. (baca; Spesifikasi dan Harga Mitsubishi All New Pajero Sport).

Untuk dapur pacu, SUV jagoan Mitsubishi ini sudah tak diragukan lagi ketangguhannya berkat penyematan mesin diesel baru 4N15 2.4 liter MIVEC turbocharged dan Intercooled (khusus tipe Dakar). Mesin ini dapat menyemburkan tenaga sebesar 181 Ps pada putaran 3.500 rpm dan torsi maksimal 43,8 kgm pada 2.500 rpm. [yog]

Tertarik dengan kegagahan mobil Pajero sport? Dapatkan penawaran menarik di sini.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here