GIIAS 2016: Toyota Veloz Ini Diubah Jadi Makin ‘Kece’

RAJAMOBIL.COM, Tangerang – PT Toyota Astra Motor (TAM) memberikan sebuah inovasi baru kepada masyarakat pada ajang Gaikindo Indonesia Auto Show 2016. Tim desain TAM melakukan dress-up pada salah satunya, Toyota Veloz. Mobil yang diberi nama ‘Tigre’ tersebut diubah menyerupai Harimau sehingga tampak lebih garang dan kece.

Donny Adhi Yuwono Department Head  C&A Planning and Desain Department menjelaskan, kehadiran Tigre di GIIAS 2016 untuk menarik minat pengunjung selama perhelatan akbar tersebut berlangsung, selain itu juga dapat memberikan pilihan sentuhan modifikasi kepada konsumen.

“Dengan kehadiran Tigre, kami ingin memberikan rangsangan kepada konsumen dalam hal modifikasi dan memberikan tontonan yang menarik bagi pengunjung yang datang ke booth Toyota,” jelas Department Head  C&A Planning and Desain Department Donny Adhi Yuwono di booth Toyota.

Sekedar informasi, nama Tigre diambil dari bahasa Itali yang artinya harimau. Sosok wajah harimau yang sangar mirip dengan lekukan moncong milik Toyota Veloz terlihat sporty.

Polesan dominan yang ada pada Tigre terpampang pada bagian grill depan yang dikombinasikan dengan Black Piano Grille.

Sementara bumper depan disematkan Front Bumper With Red Mica Cristal Shine Color dan Black Headlamp With Projector pada bagian lampu depan.

Selain itu, bagian lainnya yang mengalami perubahan adalah Mirror Cover With Black Piano Color, dan 16 Alloy Wheel dengan ukuran ban 205/55. [yog]

Tertarik dengan jajaran mobil Toyota? Dapatkan penawaran menarik di sini

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here