Harga Suzuki Jimny Baru Akan Dibanderol Rp300 Jutaan

yogi megah perkasa

RAJAMOBIL.COM, Tangerang – Suzuki Indonesia memperkenalkan generasi terbaru Jimny di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Namun sayang, Suzuki belum menjual mobil tersebut.

Menurut Donny Saputra, 4W marketing director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyatakan, generasi anyar Jimny tersebut pasti akan dipasarkan di Tanah Air. Tapi, pihaknya tidak memberikan penjelasan mulai kapan mobil legendaris tersebut akan dijual.

“Akan kita jual, tapi saya belum bisa katakan akan mulai kapan kami jual. Kenapa belum? Karena Suzuki baru saja memasarkan S-Cross dan kami sedang fokus untuk memasarkan mobil itu, tapi jangan khawatir, dalam waktu dekat ini,” terang Donny.

Lebih jauh Donny menjelaskan, Jimny dihadirkan Suzuki langsung dari Jepang. Sementara untuk harga, ia menjelaskan akan dijual dengan harga yang menarik.

“Kalau bicara harga tentunya sudah kita ketahui kalau di IU itu dijual di angka Rp490 juta sampai Rp500-an juta. Kami akan menjual 30 persen lebih murah dari (importir umum),” tegasnya.

Jika dikalkulasikan, harga Suzuki Jimny bakal dibanderol berkisar Rp350 jutaan. Sementara, saat Rajamobil.com menanyakan terkait harga Suzuki Jimny kepada tenaga penjual Suzuki menyatakan, harga Jimny akan dijual dengan harga Rp330 jutaan.

“Lounching masih belum tahu kapan, tapi kabarnya akan dijual dengan harga Rp330 jutaan,” terang tenaga penjual tersebut yang tidak mau namanya dipublikasikan. [yog]

Tertarik dengan mobil suzuki? dapatkan penawaran menarik di sini

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here