Suzuki Ignis Bakal Dipasarkan di Indonesia, Pengganti Splash?

RAJAMOBIL.COM, Tangerang – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) pamerkan city car terbarunya bernama Ignis dalam ajang GIIAS 2016. Kehadiran ignis kabarnya untuk melihat respon masyarakat Indonesia terhadap mobil ini.

Kabar lain menyebutkan kehadiran Ignis di ajang GIIAS 2016 bakal menjadi mobil pengganti dari Suzuki Splash yang kini akan dihentikan penjualannya di Indonesia.

Menjawab hal tersebut, Davy J Tuilan Deputy 4W Managing Director PT SIS,menyatakan, mobil mungil tersebut memang cocok untuk di pasar Indonesia.

“Saya tidak bisa jawab kapan, tapi bisa dilihatkan mobil ini sudah dipajang dan sudah dibuka-buka, bukan lagi konsep,” terang Davy beberapa waktu lalu di ICE BSD Tangerang.

Mobil yang masuk segmen Kei Car di Jepang ini hadir dengan berbagai fitur serta dimensi yang mungil. Secara ukuran, Ignis emiliki dimensi panjang 3,700 milimeter dan lebar 1,660 m.

Di Jepang, Suzuki Ignis dipasarkan dengan menggunakan mesin 1.2 DUALJET (K12C) DOHC empat-silinder VVT, yang mampu menghasilkan tenaga 91 Hp dan torsi 118 newton meter. [yog]

Tertarik dengan penawaran menarik mobil suzuki? dapatkan segera di sini

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here