Hyundai i10 Versi Facelift Tampil Keren

Hyundai

RAJAMOBIL.COM, London – Hyundai secara resmi memperkenalkan model hatchback kecil i10 versi facelift sebelum mulai dipasarkan di Inggris pada Januari 2017 mendatang.

Kemunculan Hyundai i10 facelift itu hanya beberapa pekan menjelang debut resmi di ajang Paris Motor Show pada September 2016. Untuk diketahui, Hyundai i10 facelift ini adalah pembaruan pertama kalinya yang dilakukan Hyundai pada model imut itu sejak model generasi kedua itu diluncurkan pada 2013 lalu.

Meski ubahannya tak terlalu banyak, namun Hyundai berharap model i10 akan lebih baik untuk bersaing dengan Kia Picanto, Volkswagen Up, Seat Mii, dan Skoda Citigo.

Hyundai
Hyundai

Dari foto yang dirilis Carscoops, tampilan depan Hyundai i10 model 2017 ini lebih dinamis berkat desain anyar pada gril dan sepasang LED daytime running light berbentuk bulat. Tongkrongan makin keren dengan paduan desain baru untuk bumper dan ditopang velg alloy berukuran 14 inci.

Sementara desain pada buritannya tak kalah mentereng, termasuk model bumper yang dipadu dengan aksen hitam ditambah dengan dua reflektor berbentuk bulat.

Perubahan terbesar dilakukan Hyundai pada sisi interior. Meski mobil imut, tapi sistem hiburannya tak kalah dengan mobil kelas di atasnya, seperti layar sentuh 7 inci yang dipadu dengan sistem navigasi. Selain juga dilengkapi dengan platform Apple CarPlay dan Android Auto.

Fitur penting lainnya yang juga dapat ditemukan pada mobil mewah adalah front collision warning system dan lane departure warning system, yang didukung dengan sensor kamera di depan.

Dari sisi dapur pacu, Hyundai i10 anyar masih mempertahankan mesin berkapasitas 1.0 liter dan 1.2 liter, yang dikawinkan dengan girboks manual 5 percepatan sebagai standar atau transmisi otomatis 4 percepatan. [yog]

Tertarik dengan jajaran mobil Hyundai? Dapatkan penawaran menarik di sini

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here