Porsche Bakal Buat Macan Lebih Bertenaga

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Porsche berencana melahirkan varian Macan Turbo dengan tenaga yang lebih besar. Tenaga yang bakal diluncurkan Porsche pada model terbarunya itu akan bertambah 40 tenaga kuda.

Seperti dilansir dari Leftlanenews, Macan Turbo baru bakal hadir dengan menggunakan mesin twin-turbocharged V6 berkapasitas 3.6 liter. Mesin tersebut menghasilkan daya hingga 440 tenaga kuda.

Hasil yang dihasilkan mesin anyar tersebut meningkat 40 tenaga kuda lebih besar. Sementara torsinya juga turut melonjak hingga 442 lb-ft dari sebelumnya hanya 406 lb-ft.

Dengan menggunakan mesin barunya ini, Porsche Macan Turbo mampu melaju hingga kecepatan 100 km/jam hanya dalam waktu 4,2 detik. Sementara kecepatan maksimalnya hingga 169 mph.

Guna mendukung tenaga yang lebih besar, beberapa penyesuaian juga turut dilakukan Porsche seperti pada bagian pengereman yang kini menggunakan cakram berdiameter 390 milimeter. Untuk suspensi juga turut dibuat penyesuaian oleh produsen mobil asal Jerman tersebut.

Selain itu, Porsche Macan Performance Package terbaru ini juga bakal hadir dengan velg berkuran besar hingga 21 inci. Pada bagian kabin, Macan Turbo bertenaga besar akan menggunakan bahan kulit hitam Alcantara dengan berbagai komponen logo dibeberapa tempat. Untuk harga, kabarnya Porsche Macan Turbo Performance Package dibandrol $ 86.445 atau setara Rp1,14 miliar. [yog]

Tertarik dengan harga penawaran terbaik mobil baru idaman anda? segera klik di sini

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here