Toyota Luncurkan Mobil Baru Bernama Pixis Joy

RAJAMOBIL.COM, Tokyo – Toyota luncurkan mobil baru berbentuk kecil yang diberi nama Pixis Joy. Mobil perkotaan tersebut diluncurkan pertama kali oleh Toyota di negeri asalnya, Jepang.

Sebanyak tiga varian Toyota Pixis Joy diperkenalkan Toyota dengan masing-masing spesifikasi, seperti Pixis Joy C yang memiliki tampilan racing, kedua Pixis Joy F yang hadir dengan gaya elegant, dan terakhir Pixis Joy S dengan konsep sporty.

Seperti dilansir Inautonews, Toyota Pixis Joy hadir dengan menggunakan mesin kecil berkapasitas 650 cc. Mesin tersebut dapat menghasilkan daya  hingga 51 tenaga kuda dengan torsi 60 Nm.

Toyota Pixis Joy 1

Kehadiran Toyota Pixis Joy tersebut menunjukan keseriusan Toyota untuk menghadirkan beragam produk di segala lini. Sementara, mobil yang masuk kedalam segmen keicar di Jepang tersebut menyasar calon pengguna dari kalangan muda yang energik.

Meski memiliki desain kecil dengan gaya khas keicar, namun Toyota mengklaim bila mobil tersebut dibuat dengan memadukan gaya crossover. Untuk memenuhi permintaan konsumen yang menginginkan mobil kecil bertenaga besar, Toyota juga menghadirkan Pixis Joy dengan menggunakan mesin turbo berdaya hingga 63 tenaga kuda dengan torsi 92 Nm.

Untuk harga, mobil tersebut dibanderol antara Rp156 juta-Rp208 jutaan. Selain Jepang, Toyota kabarnya juga berencana memasarkan mobil kecilnya tersebut ke beberapa negara, seperti di Eropa dan Amerika. Nah, akankah mobil mini Toyota ini juga bakal mendarat di Indonesia? Kita tunggu saja informasi resmi dari Toyota. [yog]

Tertarik dengan mobil idaman besutan Toyota? Jangan lewatkan penawaran menarik di sini

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here