Begini Tampang Land Rover Discovery Terbaru

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Land Rover berencana melahirkan generasi kelima Discovery. Rencananya, SUV mewah tersebut bakal diperkenalkan Land Rover dalam ajang Paris Motor Show 2016 yang berlangsung pada akhir September mendatang.

Sebelum resmi diluncurkan, wujud generasi kelima Land Rover Discovery 2017 sudah bocor. Sebab belum lama ini Land Rover sudah memperlihatkan bagaimana tampang depan Land Rover Discovery 2017.

Seperti dilansir dari Carscoops, produsen mobil mewah asal Inggris tersebut bakal mendesain Discovery 2017 yang lebih ringan. Selain itu, dapur pacu mobil ini digadang-gadang bakal menggunakan mesin diesel Ingenium terbaru Land Rover dengan kapasitas 2.0 liter.

Discovery pertama kali diperkenalkan tahun 1989. Untuk generasi kelima, mobil ini akan mengusung desain yang lebih sangar dan diprediksi bisa mengganggu pasar SUV mewah yang dimiliki Audi Q7 dan XC90.

Meski sudah menunjukan wujud depan Discovery terbaru, namun Land Rover belum memberikan informasi terkait spesifikasi dan fitur canggih terdapat pada mobil barunya itu. [yog]

Tertarik dengan mobil Land rover? Dapatkan penawaran menarik di sini

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here