Menebak Tampang Peugeot 308 Facelift

rmcardesign

RAJAMOBIL.COM, Paris – Peugeot 308 sepertinya akan hadir dalam versi facelift untuk model 2017 dalam waktu dekat. Hal itu tersirat dari beredarnya foto spy yang beredar di dunia maya belakangan ini.

Selain grafis lampu belakang yang berbeda, untuk desain buritan sepertinya tak akan mengalami ubahan pada Peugeot 308 facelift. Bagaiman dengan bagian depan? Untuk bagian ini akan mengadopsi bumper berdesain baru, yang mungkin sedikit lebih bergaya agresif. Sekilas mirip dengan foto rekaan yang dibuat oleh RM Design, seperti tampak pada foto di atas.

Gril juga memiliki pola yang berbeda yang mengelilingi logo singa. Tapi selain itu, Peugeot 308 facelift akan memiliki desain velg anyar, demikian juga dengan pilihan warnanya, sementara bagian kabinnya hanya akan mengalami sedikit ubahan. Jika melihat gambar rekaan itu, sekilas wajah Peugeot 308 facelift hatchback ini mirip dengan versi sedan yang dipasarkan di China.

Untuk dapur pacunya, Peugeot 308 facelift kemungkinan akan mengusung mesin anyar atau mesin lawas yang sudah diracik ulang, sehingga lebih hemat bahan bakar dan rendah emisi CO2. Seperti dilansir CarWow, Peugeot 308 facelift masih akan menggunakan beberapa mesin yang dipakai model yang sekarang beredar, yaitu mesin bensin 1.2 dan 1.6-liter dan mesin diesel 1.6-liter. [yog]

Tertarik untuk penawaran harga terbaik mobil baru idaman anda? dapatkan segera di sini

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?