Kia Bakal Luncurkan Rio Terbaru, Ini Spesifikasinya

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Pada akhir September 2016, Kia mengumumkan rencananya melahirkan generasi baru dari varian Rio di ajang Paris Motor Show. Meski belum resmi diperkenalkan, namun wujud dan spesifikasi Kia Rio terbaru model 2017 sudah beredar luas.

Seperti dilansir dari autoexpress, model hatchback andalan Kia tersebut bakal mengalami beberapa perubahan. Adapun ubahan yang dilakukan Kia meliputi bagian eksterior, interior hingga dapur pacu, dan bahkan juga dikabarkan bakal mengubah ukuran dimensi dari generasi keempat Rio tersebut.

Dimensi Kia Rio diubah menjadi lebar 1.725 mm, panjang 4.065 mm, dan tinggi 1.450 mm, sementara wheelbase mencapai 2.580 mm.

Untuk perubahan pada bagian eksterior, terlihat kental pada bagian depan dengan desain khas Tiger Nose yang kini dibuat lebih kecil. Pada bagian lampu depan dan belakang juga turut mengalami penyegaran.

Pada bagian kabin, spesifikasi Kia Rio 2017 telah dilengkapi dengan sistem hiburan yang terpusat pada layar sentuh beresolusi tinggi. Sistem hiburan tersebut dilengkapi dengan fitur-fitur, seperti pengatur audio, navigasi, dan sistem konektivitas Bluetooth.

Hingga kini, Kia belum membeberkan secara resmi spesifikasi mesin yang akan digunakan. Namun kabarnya, New Kia Rio ini hadir dengan menggunakan mesin berkapasitas 1.4 liter dengan tenaga yang lebih besar dibanding model yang ada saat ini. [yog]

Tertarik dengan Kia Rio? Dapatkan penawaran di sini

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here