Ini Spesifikasi Mesin, Harga dan Varian Toyota C-HR

RAJAMOBIL.COM, London – Toyota akhirnya memberikan kepastian terkait harga dan spesifikasi mobil berunya berbentuk crossover yang diberi nama Toyota C-HR. Dalam situs resmi Toyota Inggris terpampang, C-HR hadir dalam 11 varian.

Memang Toyota lebih dulu memilih Jepang dan Inggris sebagai lokasi penjualan penantang Honda HR-V dan Mazda CX-3 ini. Sementara, untuk jenis mesin yang digunakan juga terbagi menjadi beberapa pilihan.

Dilansir dari Paultan, setidaknya ada delapan varian C-HR yang menggunakan 1,2 liter turbocharged, sementara sisanya, ada tiga yang menggunakan mesin bensin 1,8 liter hibrida.

Dilihat dari situs resmi Toyota Inggris juga bila diwilayah Eropa tersebut produsen mobil asal Jepang ini membaginya delama tiga segmen, yakni yakni Icon, Excel, dan Dynamic.

Untuk harga, tipe yang menggunakan mesin 1.2 liter turbocharged ditawarkan mulai 20.995 poundsterling atau setara Rp 367 juta. Sementara yang tertinggi 27.995 poundsterling atau setara Rp 490 juta dan sudah dilengkapi dengan penggerak all-wheel drive (AWD), transmisi otomatis.

Sementara untuk varian hybrid, ditawarkan dengan harga 23.595 poundsterling atau setara Rp 413 juta. Untuk yang termahal, harga Toyota C-HR varian hybrid dijual 27.995 poundsterling atau setara Rp 490 juta.

Tertarik dengan koleksi mobil Toyota? Dapatkan penawaran menarik di sini

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here