Suzuki Pamer New SX4 S-Cross di 15 Kota

Gede Widiastra

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Setelah diluncurkan pertama kali di Indonesia lewat ajang GIIAS 2016, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali perkenalkan mobil barunya, Suzuki S-Cross ke berbagai kota di Indonesia. Setidaknya ada 15 kota jadi tempat crossover Suzuki ini.

Ke-15 kota besar tersebut, di antaranya Yogyakarta, Pekanbaru, Makassar, Semarang, Bali, Surabaya, Palembang, Batam, Medan, Banjarmasin, Bandung, Cirebon, Balikpapan, Lampung, dan Padang.

Donny Saputra, Marketing Director PT. SIS peluncuran Suzuki S-Cross di 15 kota besar di Indonesia tersebut merupakan upaya Suzuki untuk mendekatkan produk barunya ini kepada masyarakat luas.

“Kami mencoba menghadirkan New SX4 S-Cross lebih dekat melalui peluncuran di 15 kota besar di Indonesia. Dengan dilakukannya peluncuran di daerah ini, diharapkan New SX4 S-Cross menjadi pilihan baru sebagai kendaraan unggulan masyarakat Indonesia,” terang Donny dalam keterangan tertulisnya pada Rajamobil.com.

Donny menambahkan, Suzuki sebagai pionir compact crossover di Indonesia ingin mendapatkan antusiasme yang tinggi terhadap New SX4 S-Cross.

Suzuki S-Cross merupakan crossover generasi baru SX4 X-Over (Cross-Over), yang diluncurkan sebagai crossover pertama di Indonesia pada 2007. New SX4 S-Cross membawa fitur baru dan perubahan signifikan di segi eksterior, interior, dan teknologi.‬

Untuk urusan dapur pacu, New SX4 S-Cross memadukan mesin M15A VVT dengan transmisi manual 5-percepatan atau transmisi otomatis 6-percepatan.

Beberapa fitur baru yang disematkan dalam model ini, seperti cruise control, audio system canggih dengan monitor 7 inci, HID headlamp dengan auto headlight untuk meningkatkan jarak penglihatan saat mengemudi, serta auto rain sensor wiper untuk keamanan yang lebih baik saat mengemudi pada cuaca yang sering berubah-ubah.‬ [yog]

Tertarik dengan mobil Suzuki SX4 S-Cross ini? Dapatkan segera penawaran menarik di sini

2 KOMENTAR

  1. mantap, sukses utk suzuki,
    informasi test drive dan pesanan mobil suzuki sx4 scross,, untuk dealer medan-SUMUT-aceh hubungi 082163235812 atau 0811602880 (line/Wa), PT. TRANS SUMATERA AGUNG

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here