Jeep Wrangler 6×6 Versi China Berpenampilan Garang

Carnewschina

RAJAMOBIL.COM, Chengdu – G. Patton, merek asal China yang memasarkan mobil Amerika versi modifikasi, baru saja memperkenalkan kreasi terbarunya di Chengdu Auto Show.

Tomahawk, begitu namanya, adalah versi modifikasi dari Jeep Wrangler dengan penggerak enam roda. Meski tampilan luarnya sudah berubah, tapi G. Patton tetap mempertahankan desain lingkar kemudi dan dashboard milik Wrangler.

Namun demikian, perbedaan paling mencolok dari Tomahawk 6×6 dibandingkan dengan Jeep Wrangler yang asli adalah keberadaan bak belakang tertutup, yang tak ditawarkan dalam jajaran model Jeep.

Kemunculan versi lain dari Jeep Wrangler ini berkat jasa Car News China, yang mengabadikan kendaraan khusus medan berat ini dalam ajang pameran Chengdu Auto Show. Tapi sepertinya Tomahawk yang dipajang di pameran tersebut baru versi prototipe, sehingga belum diketahui akan seperti apa untuk versi produksinya.

Untuk dapur pacunya, G. Patton tetap mengandalkan mesin Pentastar V6 milik Jeep Wrangler, tapi ditambahkan supercharger untuk mendongkrak performa serta dibekali knalpot custom.

Meski interior Tomahawk tetap mengandalkan desain asli milik Jeep Wrangler, tapi aura mewah lebih terasa berkat balutan kulit pada sejumlah panel dan kompartemen penumpang juga dilengkapi beragam elemen custom.

Ubahan paling signifikan dan jauh berbeda dengan Jeep Wrangler asli adalah desain gril depan, karena G.Patton telah mengganti dengan versi custom. Demikian juga dengan desain buritannya.

Agar lebih mumpuni saat melintasi medan berat, Tomahawk dibekali dengan ban Mickey Thompson 35 inci yang dipadukan dengan velg alloy 17 inci.

Kemudian di depan terpasang winch Warn Zero 10S, yang dapat dikendalikan secara elektronik melalui remote, sehingga pengemudi dan penumpang dapat mengatur winch tersebut dari dalam kabin. [yog]

Tertarik dengan mobil Jeep? segera klik di sini

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here