BMW i8 Edisi Khusus Berpenampilan ‘Seram’

BMW

RAJAMOBIL.COM, Paris – Jika Anda mengunjungi booth BMW di Paris Motor Show 2016 mendatang, Anda akan mendapati i8 dengan tampilan lain dari biasanya.

BMW i8 edisi khusus itu dilabeli sebagai Protonic Dark Silver Edition, yaitu mengacu pada laburan cat yang melekat pada bodi mobil sport hybrid tersebut.

Warna baru dan khusus juga pernah disematkan pada i8 pada awal tahun ini di Geneva Motor Show dengan nama Protonic Red Edition.

BMW
BMW

Untuk Protonic Dark Silver Edition, kesan sangar dan seram terpancar jelas dari i8 edisi spesial ini karena warna gelap logam yang unik mendominasi sekujur bodinya.

Selain memamerkan unit mobil berpenampilan unik, BMW juga mengambil pendekatan unik untuk memasarkan i8 Protonic Dark Silver Edition. Menurut laporan Auto News, BMW tidak menentukan jumlah yang diproduksi untuk model khusus ini, melainkan akan menyesuaikan dengan jumlah pesanan yang masuk hingga akhir tahun ini.

Produksi akan dimulai pada Desember mendatang di pabrik BMW di Leipzig, Jerman. Di pabrik ini, BMW juga memproduksi Seri 1, Seri 2, i3 dan i8.

Selain i8 berkelir perak gelap ini, BMW juga akan memajang i3 versi facelift dan skuter listrik C Evolution serta 3 Series Gran Turismo dan kemungkinan juga Seri 5 versi anyar. [yog]

Tertarik dengan jajaran mobil BMW ? Dapatkan penawaran menarik di sini

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here