GT-PHEV Concept, SUV Masa Depan Mitsubishi

RAJAMOBIL.COM, Paris – Mitsubishi siap mencuri perhatian dunia lewat  ajang Paris Motor Show 2016 dengan memperkenalkan mobil konsep terbarunya. Mobil yang akan diperkenalkan Mitsubishi itu merupakan model Sport Utility Vehicle (SUV) berteknologi plug-in hybrid EV (PHEV)

Dengan nama GT-PHEV Concept, mobil tersebut digadang-gadang bila diproduksi jadi SUV masa depan Mitsubishi. Dilansir dari Inautonews, Mitsubishi GT-PHEV Concept merupakan generasi keempat dari Outlander crossover.

Meski belum secara resmi diperkenalkan, namun tampang mobil SUV masa depan Mitsubishi tersebut sudah terlihat. Wujud GT-PHEV Concept terlihat gagah pada bagian bodinya dan pada sisi depannya, mobil ini terlihat menggunakan desain grill yang terbilang lebar dan terlihat mirip dengan Pajero Sport.

Meski tampilan bodinya sudah dapat dilihat, namun Mitsubishi belum menunjukan seperti apad detail dari kabin mobil ini. Namun kabarnya mobil ini bakal menggunakan bahan material yang baik serta desain dashboard horisontal dengan konsol tengah yang dibuat tinggi sehingga memudahkan pengemudi untuk mengakses sistem hiburan pada mobil ini.

Pada bagian mesin, Mitsubishi akan menghadirkan teknologi Super All Wheel Control (S-AWC) pada mobil ini. Sementara sistem listrik yang dibenamkan Mitsubishi diprediksi dapat membuat mobil ini melaju sejauh 1.200km hanya dalam sekali isi daya. [yog]

Tertarik dengan jajaran mobil Mitsubishi? Dapatkan segera penawaran menarik di sini

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here