Honda Mulai Jual Freed Terbaru, Ini Spesifikasi dan Harganya

RAJAMOBIL.COM, Tokyo – Honda resmi perkenalkan model Freed terbaru di negeri asalnya, Jepang. Generasi baru Honda Freed tersebut hadir dengan berbagai pembaruan meliputi bagian eksterior dan interior.

Dalam keterangan resminya Honda Motor Co., Ltd menyatakan, Freed terbaru dipasarkan dalam dua varian. Pertama ialah Freed dengan konfigurasi tiga baris kursi dan dapat menampung hingga 7 penumpang. Sementara varian lain yakni Freed+ bangku baris belakang dibuat untuk penumpang dengan kebutuhan khusus.

Pada generasi baru ini, Honda menambakan teknologi ‘Honda SENSING’ Advanced Driver-Assistive System pada Freed. Selain itu terdapat juga fitur Traffic Signal Prediksi System (TSPS).

Fitur tersebut berfungsi untuk membantu pengemudi terkait informasi lalu lintas. Fitur standar lain yang disediakan Honda, antara lain Smart Entry dan Honda Internavi system sudah tersematkan di Freed terbaru ini.

Pada bagian dapur pacu, Honda Freed 2016 ditawarkan dalam dua varian mesin. Pilihan pertama yakni mesin bensin DOHC i-VTEC berkapasitas 1.5 liter dan pilihan kedua ialah mesin Sport Hybrid i-DCD.

Mesin tersebut diklaim Honda lebih hemat bahan bakar dan dapat membuat Freed terbaru ini melaju hingga 27km hanya dengan satu liter bahan bakar. Sedangkan terkait harga, di negeri asalnya, Honda Freed baru dipasarkan dengan banderol mulai Rp241 hingga Rp350 jutaan. [yog]

Tertarik dengan Honda Freed? Lihat penawaran di sini

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here