Mercedes-Benz E-Class All-Terain 2018 Mulai Mengintip

Autonews

RAJAMOBIL.COM, Paris – Mercedes-Benz baru saja merilis foto teaser yang menampakkan sejumlah bagian dari E-Class All-Terain model terbaru.

Rencananya, Mercedes-Benz akan memperkenalkan secara resmi E-Class All Terrain model 2018 itu di ajang Paris Auto Show pekan depan.

Kehadiran model anyar E-Class All-Terain berlogo bintang itu di segmen estate eksekutif, jelas akan menambah seru persaingan dengan Volvo New V90 Cross Country yang juga baru diperkenalkan.

Sebagai perambah segala medan, E-Class All-Terrain juga dibekali body cladding berbahan plastik untuk melindungi bagian bawah mesin ketika melibas jalan jelek. Selain itu, bodi yang tinggi dan suspensi udara yang dapat diatur tingkat kekerasannya serta 4Matic all-wheel drive system, membuat estate mewah rasa crossover ini tak akan kesulitan melalui berbagai permukaan jalan.

Selain platform dan sejumlah komponen yang sama dengan milik Mercedes-Benz E-Class Estate, maka kemungkinan kemiripan juga akan ditemui pada desain interior, termasuk bagasi yang berkapasitas 670 liter dan dapat bertambah hingga 1.820 liter jika kursi belakang dilipat rata, demikian data yang disajikan Auto News.

Untuk meladeni persaingan dengan Volvo V90 Cross Country dan juga Audi A6 Allroad, Mercedes-Benz membekali E-Class All-Terain dengan beragam pilihan mesin yang disandingkan dengan girboks otomatis 9 percepatan model terbaru.

Jajaran dapur pacu tersebut bisa saja ditambah varian PHEV, dan juga varian AMG yang lebih sporty. Kita tunggu saja. [yog]

Tertarik dengan jajaran mobil Mercedes-benz? Dapatkan penawaran menarik di sini

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here