Ferrari Siap Kenalkan GTC4Lusso T Baru, Ini Dia Spesifikasinya

RAJAMOBIL.COM, Paris – Produsen mobil sport asal Italia, Ferrari berencana memperkenalkan varian GTC4Lusso di ajang Paris Motor Show. Mengusung nama GTC4Lusso T, mobil terbaru Ferrari tersebut bakal hadir dengan desain dan tenaga yang sporty.

Seperti dilansir dari Leftlanenews, spesifikasi mesin dari Ferrari GTC4Lusso T bakal menggunakan turbocharged V8 berkapasitas 3,9 liter. Mesin tersebut berbeda dengan mesin GTC4Lusso biasa, naturally-aspirated V12 berkapasitas 6.3 liter.

Mobil pengganti Ferrrai FF ini hadir dengan menggunakan desain 488 GTB dan California T. Sementara, mesin V8 yang dihadirkan Ferrari pada GTC4Lusso T mampu menghasilkan power hingga 610 tenaga kuda dengan torsi puncak hingga 560 lb-ft.

GTC4Lusso T merupakan mobil pertama Ferrari dengan kapasitas empat bangku yang menggunakan mesin V8 turbocharged. Sementara itu, mobil ini bakal menggunakan sistem all wheel drive.

Untuk membuat GTC4Lusso T lebih bertenaga, Ferrari mengurangi bobot berat mobil ini hingga 110 kg. Hasilnya, Ferrari mengklaim bila GTC4Lusso T bisa dipacu hingga kecepatam 100 km/jam hanya dalam waktu 3,5 detik.

Sebagai informasi, Ferrari GTC4Lusso memiliki spesifikasi yang unik. Mobil ini didesain oleh Ferrari Design yang merupakan penyempurnaan dari shooting brake coupe.

Pada bagian kabin Ferrari menghadirkan sistem hiburan yang terpusat pada layar sentuh berukuran 10,25 inci. Produsen mobil berlogo kuda jingkrak ini mendesain dual cockpit terbaru pada GTC4Lusso. [yog]

Dapatkan harga penawaran menarik mobil baru idaman anda, di sini

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here