Daihatsu Sigra Tipe R MT Deluxe Paling Banyak Diminati

ADM

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali meng-update informasi terkait kondisi pasar otomotif nasional, kinerja penjualan, dan program purna jual Daihatsu di Tanah Air.

Daihatsu mengganggap minat pasar domestik terhadap Daihatsu Sigra Tipe R MT Deluxe dibuktikan dengan pencapaian Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) sampai dengan 18 September 2016. Produk LCGC ini mampu meraih SPK sebanyak 12.414 unit.

“Para pengguna Astra Daihatsu Sigra mengetahui adanya jaminan terbaik dalam perawatan berkala. Hal ini merupakan bukti keseriusan Daihatsu untuk terus meningkatkan kepuasan pelanggan dengan menyediakan produk dan layanan yang berkualitas,” ujar Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT ADM, di Jakarta, baru-baru ini.

Dari torehan tersebut, Daihatsu Sigra tipe R MT Deluxe menjadi tipe produk yang paling banyak diminati konsumen dengan persentase sejumlah 34%. Namun dilihat dari warnanya, Daihatsu Sigra warna putih (Icy White) menjadi warna yang paling diminati dengan persentase sejumlah 39%.

Hingga saat ini, Daihatsu Sigra dengan pilihan transmisi manual (MT) masih mendominasi penjualan Daihatsu sebesar 86%.

Sebagai informasi, Daihatsu Sigra dibalut fitur-fitur terlengkap di kelasnya, seperti power window, electric mirror, head unit 4 speaker USB, AUX dan Bluetooth connectivity, MID, Eco Mode, wiper belakang serta Fog Lamp.

MPV tujuh penumpang dari Daihatsu ini hadir dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu mulai Rp106 hingga Rp148 jutaan. [yog]

Tertarik dengan Daihatsu Sigra? Buruan dapatkan penawaran menarik di sini

7 KOMENTAR

  1. Beli mobil itu kebutuhan atau cuman buat gaya hidup,,,,kalau saya pribadi memang butuh tp tetap menyesuaikan keuangannya jd pilihan terhadap sigra tak ada masalah

  2. ya bukan apa-apa sih,,, tergantung kodisi keuangan kalau menurut saya….
    jd sah sah aja orang mau beli mobil merk apapun, manual or matic…
    ………sesuaikan dengan kesanggupan kita masing-masing…..
    kalau saya kaya mah sudah beli tuh feraryyyyyyy

    hehe he

  3. Namanya juga mobil murah, Banyak lah yang pesen, dan juga mungkin kebiasaan orang Indonesia lebih terbiasa menggunakan mobil bertransmisi manual, Karena takut kalau pakai matik itu kalau mogok enggak bisa ditarik dan didorong.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here