Toyota Luncurkan Corolla Dynamic Edition Hanya 400 Unit

RAJAMOBIL.COM, Sao Paulo – Toyota Corolla jadi salah model legendaris dan telah dipasarkan sejak 50 tahun lalu. Untuk merayakan hal tersebut, Toyota Brasil meluncurkan Corolla Dynamic yang diluncurkan secara spesial.

Ya, mobil tersebut terbilang spesial karena diproduksi secara terbatas. Seperti dilansir Indianautosblos, Toyota hanya membuat 400 unit Corolla Dynamic Edition.

Sebetulnya, tidak banyak perbedaan antara Toyota Corolla Dynamic dan juga model biasa. Namun terdapat beberapa pembaruan pada tampilan eksterior pada mobil yang dibandrol Rp390 jutaan ini.

Pada bagian depan, mobil ini menggunakan lampu LED daytime running light yang diposisikan di atas foglamp. Sementara di bagian belakang terdapat emblem yang membedakan mobil ini dengan Corolla biasa.

Untuk warna, Toyota Brasil menyediakan tiga pilhan, putih, silver dan hitam. Sementara untuk bagian kabin, Corolla Dynamic Edition hadir dengan desain yang lebih segar berkat penggunaan lapisan bawah dan jok berbalut kulis.

Sementara untuk fitur, Toyota Corolla Dynamic Edition sudah dilengkapi dengan layar sentuh berukuran 6,1 inci, sistem navigasi GPS, dual airbag, dan juga kamera parkir.

Untuk mesin, Toyota Corolla Dynamic Edition menggunakan mesin Dual VVT-i empat silinder berkapasitas 2.000cc. Mesin tersebut disalurkan melalui transmisi S-CVT dan mampu menghasilkan daya hingga 153 tenaga kuda. [yog]

Tertarik dengan penawaran mobil Toyota? Segera klik di sini

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here