Honda Luncurkan Varian City Limited Edition

RAJAMOBIL.COM, Manila – Honda secara spesial melahirkan varian City Limited Edition. Mobil model sedan andalan Honda ini diluncurkan secara spesial sebagai perayaan 25 tahun berdiri Honda Cars Philippines, Inc. (HCPI)

Karena terbilang spesial, untuk itu Honda juga memproduksi mobil ini secara terbatas. Sementara untuk harga, dilansir dari Indianautosblog Honda membandrolnya 824.000 peso Filipina atau setara Rp226 jutaan.

Untuk spesifikasi, Honda City Limited Edition hadir hanya dalam satu varian dan dibuat berbeda dengan model City yang ada saat ini. Hal tersebut terlihat dari tampilan eksterior mobil ini yang kini dilengkapi dengan LED Daytime Running Light di samping foglamp.

Selain itu terdapat juga logo limited edition dibagian belakang yang jadi pembeda antara City spesial ini dengan yang biasa. Selain itu Honda Filipina juga melengkapi dengan teknologi speed-sensing Auto Door Lock.

Terdapat tiga pilihan warna yang tersedia, yakni Ruby Red Pearl, Tafetta White dan Golden Brown Metallic. Selain itu Honda juga melengakapi mobil ini dengan tombol panic yang terletak pada bagian kunci.

Untuk urusan performa, Honda City Limited Edition menggunakan mesin i-VTEC 1.5 liter bertenaga 120 PS dengan torsi 14.8 kg/m. Mesin tersebut disalurkan melalui transmisi transmisi CVT dan juga terdapat Honda Earth Dreams Technology yang membuat mobil ini diklaim Honda mampu membuat mobil melaju sejauh 26 km hanya dengan menghabiskan satu liter bahan bakar. [yog]

Tertarik dengan jajaran mobil Honda? dapatkan penawaran menarik di sini

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here