Honda Perkenalkan Accord Bermesin Hybrid Bulan Depan?

caranddriver

RAJAMOBIL.COM, India – Setelah diperkenalkan di Jepang dan Amerika Serikat, Honda memastikan akan perkenalkan Accord terbaru bermesin hybrid ke beberapa negera. Kali ini, Honda memilih India menjadi negara selanjutnya tempat pemasaran Accord bermesin hybrid.

Seperti dilansir dari indianautosblog, Honda bermesin hybrid bakal diperkenalkan pada akhir Oktober mendatang. Sementara, Accord hybrid yang bakal dipasarkan di India tersebut di impor dari Jepang.

Honda Accord bermesin hybrid bakal jadi pesain Toyota Camry hybrid. Sementara, Camry hybrid dirakit Toyota di India sehingga harga mobil Accord hybrid bakal dibanderol lebih mahal dari Toyota Camry hybrid.

Mesin yang digunakan Honda pada mobil tersebut Cycle Atkinson Atkinson i-VTEC 4-silinder berkapasitas 2.0 liter. Mesin tersebut dikombinasikan dengan dua motor listrik bertenaga 1,3 kilowatt yang bersumber dari baterai lithium-ion dan memiliki power total hingga 215 tenaga kuda.

Sementara untuk konsumsi bahan bakarnya, mobil ini diklaim bisa mencapai 23,8 km/liter. Di India Honda Accord terbaru bakal dilengkapi dengan sistem intertainment yang terpusat pada layar sentuh berukuran 7,7 inci dengan dukungan teknologi Apple CarPlay.

Selain itu, Honda juga akan melengkapi dengan fitur kamera spion, Cornering Active LED headlamps, Acoustic Vehicle Alerting System (AVAS), serta fitur keselamatan seperti enam airbag di berbagai sisi. [yog]

Tertarik dengan jajaran mobil Honda ? Dapatkan segera penawaran menarik di sini

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here